-->

Staf Hukum Divif 2 Kostrad Ikuti Syukuran HUT Korps Hukum TNI AD ke-69 di Kumdam V/Brawijaya

Staf Hukum Divif 2 Kostrad Ikuti Syukuran HUT Koprs Hukum TNI AD ke-69 di Kumdam V/Brawijaya

MALANG, LELEMUKU.COM -  Staf Hukum Divif 2 Kostrad dipimpin Pakum Divif 2 Kostrad Mayor Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H.  mengikuti acara syukuran dalam rangka memperingati HUT Koprs Hukum TNI Angkatan Darat ke-69,  yang dilaksanakan secara virtual bertempat di aula Kumdam V/Brawijaya, Jl. Panglima Sudirman No. 100, Rampal Celaket, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Provinsi Jawa Timur pada Senin (01/03/2021).

Kegiatan tersebut dilaksanakan serentak oleh seluruh satuan Hukum TNI Angkatan Darat dipimpin langsung oleh Direktur Hukum Angkatan Darat Brigadir Jenderal TNI (K) Dr. Tetty Melina, S.H., M.H. 

Dalam sambutannya  Dirkumad mengucapkan selamat ulang tahun ke -69 kepada seluruh personil Korps Hukum TNI-AD yang bertugas di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

"Semoga di ulang tahunnya yang ke-69 Koprs Hukum semakin profesional dalam menjalankan tugasnya", pungkas Jenderal Bintang Satu ini. 

Staf Hukum Divif 2 Kostrad Ikuti Syukuran HUT Koprs Hukum TNI AD ke-69 di Kumdam V/Brawijaya

Sementara Kakumdam V/Brawijaya Kolonel Chk R. Deltanto , S.H., M.H. bersama seluruh keluarga besar Kumdam V/Brw yang melaksanakan syukuran di aula Kumdam V/Brw menyampaikan rasa syukurnya di hari yang berbahagia ini bagi seluruh warga Koprs Hukum di wilayah Malang Raya.

"Saya ucapkan terimakasih atas kehadiran rekan-rekan semua dalam acara syukuran HUT koprs hukum ke-69 ini, semoga kita semua selalu dalam lindungan Tuhan YME dalam melaksanakan tugas pengabdian kepada bangsa dan negara yang kita cintai, serta semoga kedepan koprs hukum semakin profesional seperti yang di tekankan oleh Dirkumad tadi, "Prajurit cerdas taat hukum" slogan yang harus kita laksanakan bersama," tegas Kakumdam.

Pada kesempatan yang sama, Pakum Divif 2 Kostrad May Chk Eka Yudha Kurniawan, S.H. menyampaikan harapannya, semoga staf hukum Divif 2 Kostrad kedepan dapat melaksanakan tugas pokoknya dengan lebih baik dalam rangka mendukung tugas pokok TNI-AD pada umumnya dan Divisi Infanteri 2 Kostrad khususnya.

“Dengan moment ulang tahun korps hukum ke-69 ini, saya berharap staf hukum Divif 2 Kostrad dan para Pakum Brigade jajaran dapat meningkatkan profesionalisme dalam memberikan dukungan maupun bantuan hukum sesuai dengan tugas pokoknya”, terangnya.

Staf Hukum Divif 2 Kostrad Ikuti Syukuran HUT Koprs Hukum TNI AD ke-69 di Kumdam V/Brawijaya

Acara syukuran diakhiri dengan pemotongan tumpeng dan ramah tamah yang diikuti oleh seluruh peserta, dalam kegiatan tersebut hadir pejabat Kumdam V, para Kakumrem, Ka UPT Malang, Pakum Divif 2 Kostrad dan Kadepkum Rindam V/Brw, seluruh perajurit dan ASN Kumdam V/Brw serta ibu-ibu Persit Kumdam V/Brw.(Edy Batlayeri)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel