-->

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Guna Ciptakan Jumat Bersih di Kisar

Sinergitas TNI, Polri dan Masyarakat Guna Ciptakan Jumat Bersih di Kisar.lelemuku.com.jpg

KISAR, LELEMUKU.COM - Komando Rayon Militer (Koramil) 1511-05/Wonreli Bersama Satuan Tugas (Satgas) Pengamanan Pulau Terluar Yonif 734/Satria Nusa Samudra dan Polsek Pulau Kisar melaksanakan Jumat Bersih bertempat di Masjid Al Muhajirin, Desa Kotalama, Kec. Pp. Terselatan, Kab. Maluku Barat Daya.

Kegiatan Jumat Bersih yang dilaksanakan Hari Jum’at, (12/3/2021). Dengan membersihkan dalam Masjid dan halaman sekitar Masjid. Danramil 1511-05/Wonreli, Kapten Chb William Jans Lerebu mengatakan, Kegiatan Jawara Jumat Bersih yang dilaksanakan setiap hari Jumat adalah bentuk kepedulian dan kecintaan TNI dalam Menjaga dan melindungi Masjid.

Lebih lanjut Kapten Chb William Jans Lerebu Menjelaskan, “Jumat Bersih terus dilakukan setiap hari Jumat di seluruh Masjid yang ada diwilayah Teritorial Koramil l 1511-05/Wonreli,” Ujar Danramil. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel