-->

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos di Doyo Baru

Seorang Pria Ditemukan Tak Bernyawa di Kamar Kos di Doyo Baru

DOYO BARU, LELEMUKU.COM – Warga kampung Bambar digegerkan dengan penemuan seorang  pria ditemukan tak bernyawa di kos-kosannya kompleks samping masjid Al-Ikhlas Doyo Baru Kampung Bambar, Distrik Sentani, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua. Sabtu (28/03/2021).

Penemuan jenazah ini berawal dari adanya laporan beberapa orang penghuni kos yang mencium bau tidak sedap dan begitu menyengat. Hingga akhirnya mereka menelusuri sumber bau tersebut dan mengarah ke salah satu kamar kos yang sudah beberapa hari terkunci. kemudian penghuni kos melaporkan hal ini ke Polres Jayapura.

Kapolres Jayapura AKBP Dr. Victor Dean Mackbon, SH., S.IK., MH., M.Si melalui Kasat Reskrim Polres Jayapura AKP Sigit Susanto, S.IK menjelaskan, seorang pria yang diketahui bernama Irwan Walangitan (54), kesehariannya bekerja sebagai tukang ojek di Doyo Bambar yang ditemukan sudah meninggal dan dalam kondisi jasadnya sudah membusuk di dalam kamar kos yang ia tempati.

“Setelah mendapatkan laporan dari masyarakat, Kami langsung bergerak ke TKP untuk melakukan identifikasi lebih lanjut,” ucap Kasat Reskrim.

Tidak menutup kemungkinan Alm. meninggal dunia karena sakit dan kurangnya sosialisasi dengan tetangga sekitar, sehingga belum diketahui pasti penyebab meninggalnya korban. Menurut keterangan para tetangga, korban tinggal di kos tersebut seorang diri.

“Saya belum bisa memberikan keterangan apakah kasus ini disebabkan oleh sakit atau tidak, kami masih akan melakukan autopsi di rumah sakit,” pungkasnya.(Humaspolresjayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel