-->

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra Meninggal Dunia Akibat Suspek DBD

Sekretaris Kota Jakarta Utara, Desi Putra Meninggal Dunia Akibat Suspek DBD.lelemuku.com.jpg

JAKARTA UTARA, LELEMUKU.COM - Sekretaris Kota Jakarta Utara Desi Putra meninggal karena sakit pada Minggu sore pukul 16.30. Wali Kota Jakarta Utara Ali Maulana Hakim mengatakan almarhum meninggal pada usia 54 tahun.

"Innalillahi wa Innailaihi Rojiun. Telah berpulang ke Rahmatullah Bapak Desi Putra di usia ke-54 tahun sore tadi sekitar Pukul 16.30," kata Ali di Jakarta, Minggu malam, 7 Maret 2021.

Ali mengatakan almarhum didiagnosa mengalami gangguan fungsi otak (enchepalopaty) oleh tim medis Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pasar Rebo, Jakarta Timur. Dia juga mengalami penurunan volume darah (hipovolemia), penurunan tekanan darah (hipotensi), dan gagal nafas (respiratory failure).

Dipastikan pula hasil tes usap PCR Desi Putra negatif Covid-19. "Hasil diagnosis tim medis almarhum juga suspek terhadap DBD," ujarnya.

Wali Kota Jakarta Utara mengimbau kepada masyarakat, agar memberikan maaf apabila almarhum Desi Putra, semasa hidupnya, pernah berbuat kesalahan, baik disengaja maupun yang tidak disengaja. "Mudah-mudahan amal ibadah Almarhum diterima Allah SWT. Begitu pun keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," kata Ali. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel