-->

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Pos Oelbinose Sambangi Gereja

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Pos Oelbinose Sambangi Gereja

TIMUR TENGAH UTARA, LELEMUKU.COM - Prajurit satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad Pos Oelbinose adakan kunjungan ke gereja Apelasantuyosef Desa Oelbinose, Kecamatan Mutis, Kabupaten Timor Tengah Utara, Provinsi NTT. Minggu (7/3/2021).

Kegiatan kunjungan digereja ini merupakan ajang untuk perkenalan diri sebagai satuan penugasan RI-RDTL Pos Oelbinose yang baru dan juga sebagai sarana pendekatan kepada masyarakat.

Sejumlah 35 Al-Kitab diserahkan kepada gereja Apelasantuyosef yang mana diterima langsung oleh Bapak Pendeta Yosef Kapitan (56) sebagai perwakilan gereja.

Satgas Pamtas RI-RDTL Sektor Barat Yonarmed 6 Pos Oelbinose Sambangi Gereja

Dengan dilaksanakannya kegiatan ini diharapkan masyarakat setempat dapat menerima dengan baik kehadiran anggota Pos Oelbinose satgas pamtas RI-RDTL sektor barat Yonarmed 6/3 Kostrad.

"Kami datang kesini ingin memperkenalkan diri kepada saudara-saudara sekalian kami harap kedatangan kami kesini dapat disambut dengan tangan terbuka, dan kami siap membantu apapun yang sekiranya dapat kami bantu dan semoga Al-Kitab yang kami berikan dapat berguna bagi masyarakat" Ujar Serka Lazalia selaku Danpos Oelbinose.

Kegiatan ini mendapat respon positif dari masyarakat Desa Oelbinose " Kami sangat senang dengan kehadiran bapak TNI didesa kami, terimakasih untuk bantuan Al-Kitab kami akan pergunakan sebaik mungkin" Ucap Bapak Yosep Kapitan.(Pensatgasyonarmed6)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel