-->

Ridwan Rizky Musa Pimpin Saka Bahari Lanal Saumlaki Ikut Rapim Nasional


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Komandan Pangkalan TNI-AL Lanal Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Letkol Laut (P) Ridwan Rizky Musa, S.E. M.Tr. Opsla Selaku KAPIN Saka Bahari Cabang Saumlaki mengikuti Rapat Pimpinan (Rapim) Saka Bahari Nasional Tahun 2021.

Kegiatan secara virtual tersebut dilaksanakan pada Senin, 29 Maret 2021 yang diikuti pula oleh Paspotmar Lanal Saumlaki Letda Laut (E)  Darmanto, A.Md, Pamong Saka Bahari Lanal Saumlaki Serma Pom Deni Irawan Susanto, S.H dan Dewan Kerja Saka Bahari serta seluruh Anggota Saka Bahari Lanal Saumlaki dari Ruangan Loby Mako Lanal Saumlaki Jl. Selamet Riyadi No 1 Dsn. Lakatateru Desa Olilit Raya, Kecamatan Tanimbar Selatan (Tansel).

Rapat Pimpinan Saka Bahari Nasional Mengusung Tema ‘Melalui Penyelenggaraan Rapat Pimpinan Saka Bahari Nasional Tahun 2021, Kita Wujudkan Semangat Bela Negara Dan Cinta Tanah Air Yang Berwawasan Kebangsaan Dimasa Pandemi Covid-19’.

Kegiatan Rapim yang dipimpin oleh Aspotmar Kasal Mayjen TNI (MAR) Widodo Dwi Purwanto itu berjalan dengan aman dan lancar yang dimulai Pukul 11.00 hingga 16.45 WIT. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel