-->

Prajurit Yonif RK 732 Bantu Prosesi Pembangunan Masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan

Banau Membantu Prosesi Pembangunan Masjid Bacan.lelemuku.com.jpg
LABUHA, LELEMUKU.COM - Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau turut membantu pembangunan Masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan, Halmahera Selatan pada Minggu (21/03/2021).

Pembangunan sarana tempat ibadah ini dirasa sangat penting mengingat sebentar lagi akan memasuki bulan suci ramadhan.

Masyarakat Kampung Mongga mengucapkan terimakasih atas bantuan dan kepedulian anggota Kipan A Yonif RK 732/Banau atas partisipasinya dalam membantu pembangunan Masjid Nurul Yaqin Phinisi Bacan.

Letkol Inf Suhendar Suryaningrat S.H. M.Si selaku Danyonif RK 732/Banau menyampaikan, “Kepedulian TNI terhadap masyarakat setempat dalam hal ini khusunya anggota Kompi Senapan A sangat berperan membantu prosesi pembangunan dan merupakan salah satu upaya pembinaan teritorial (Binter) dalam mendukung tugas pokok satuan.

Disisi lain merupakan salah satu wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mampu menciptakan ketahanan daerah yang kuat dan harmonis antara masyarakat dengan anggota Kompi Senapan A”. (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel