-->

Petrus Fatlolon Serahkan Bantuan Pastori dan Rumah Swadaya di Arma dan Manglusi


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Bupati Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Petrus Fatlolon bersama anggota DPRD Tanimbar, Staf Ahli Bupati, Asisten dan sejumlah Pimpinan SKPD melakukan kunjungan kerja (Kunker) ke Desa Arma dan Desa Manglusi di Kecamatan Nirunmas pada Jumat, 26 Maret 2021.

Kunjungan itu dalam rangka penyerahan bantuan pembangunan Pastori Jemaat Gereja Protestan Maluku (GPM) Arma dan Manglusi, serta bantuan rumah swadaya bagi masyarakat di dua desa itu.

Bupati Fatlolon meminta masyarakat memanfaatkan dan bertanggungjawab atas bantuan yang diberikan oleh Pemerintah Daerah (Pemda) tersebut.

“Khusus bagi bantuan rumah swadaya, penetapan penerima bantuan akan dikaji oleh Dinas terkait dan Pemerintah Desa sesuai ketentuan alokasi rumah swadaya yang telah ditetapkan,” ungkap dia. 


Fatlolon juga mengingatkan masyarakat di kedua desa, terkait pelaksanaan Pilkades serentak pada tanggal 1 Maret 2021 yang juga akan diikuti oleh kedua desa itu agar dalam pelaksanaannya nanti panitia penyelenggara dan seluruh masyarakat yang akan menggunakan hak pilihnya tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes) sesuai ketentuan yang berlaku. (HumasTanimbar)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel