-->

Peringati HUT Korem Babullah, Prajurit di Yonif Banau Partisipasi Donor Darah

Peringati HUT Korem Babullah, Prajurit di Yonif Banau Partisipasi Donor Darah.lelemuku.com.jpg

TERNATE, LELEMUKU.COM - Sejumlah Prajurit Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau dengan dipimpin Danton III Kipan A Letda Inf Yudhi berpartisipasi menyumbangkan darah dalam kegiatan donor darah yang digelar di Kodim 1509/ Labuha Rabu (10/03/2021). Kegiatan sosial ini digelar dalam rangka memperingati HUT Korem 152/ Babullah yang ke-18 Tahun 2021.

Dalam situasi pandemi ini, anggota Kompi Senapan A Yonif RK 732/ Banau hadir membantu menyumbangkan darah guna kepentingan sosial.

Selain itu kesempatan ini merupakan salah satu wujud wadah silaturahmi antara sesama intansi khususnya TNI–Polri, Forkompimda dan masyarakat. Disisi lain, selain itu kegiatan sosial ini  merupakan agenda rutin yang dilaksanakan setiap memperingati HUT Korem 152/ Babullah yang ke-18 pada Tahun 2021.

Danyonif RK 732/ Banau Letkol Inf Suhendar Suryaningrat, S.H., M.Si. menyampaikan “Kegiatan ini merupakan kegiatan yang positif yang bermanfaat bagi ketersediaan darah di masa pandemi ini, selain itu juga ajang silaturahmi antar instansi baik TNI-Polri, Forkopimda dan masyarakat”. (pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel