-->

Penyanyi Rohani Asal Maluku, John Tanamal Hembuskan Nafas Terakhir di RS Carolus

Penyanyi Rohani Asal Maluku, John Tanamal Hembuskan Nafas Terakhir di RS Carolus

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Berita duka di dunia musik Indonesia, penyanyi rohani asal Maluku, John Tanamal menghembuskan nafas terakhir di RS St. Carolus Salemba, Jakarta Pusat pada Jumat, 26 Maret 2021 pukul 01.28 WIB.

"Selamat Jalan Sahabat Terkasih John Tanamal. Telah banyak yang kau ukir dengan indah di dunia ini," ujar penyanyi pop asal Tanimbar, Dharma Oratmangun melalui media sosialnya.

Menurut informasi yang dihimpun Lelemuku.com, penyebab wafatnya pelantun lagu 'Indah Rencanamu' dan "Tiada Yang Mustahil Bagi Mu" ini akibat sakit Asam Lambung.

"Karya-karyamu kan abadi selalu bagi Maluku (Ambon) dan generasinya. Teruslah latunkan pujian indah dalam keabadian bersama Bapa di Sorga; selalu dan abadi," ungkap Pendiri Nanaku Group yang juga salah satu kader Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Ronny Sapulette. 

Sebelum wafat, almarhum diketahui akan meluncurkan album rohani terbarunya dengan judul 25 Tahun Pelayananku.

"Puji Tuhan beberapa waktu kedepan kalau Tuhan berkenan, album Rohaniku ini akan beredar," tulisnya dalam halaman Facebooknya pada 24 Maret 2021 lalu. (Laura Sobuber)


Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel