-->

OMK St. Matias Saumlaki Gelar Aksi Solidaritas ke Anggota Terdampak COVID-19


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Orang Muda Katolik (OMK) Stasi St.Matias Saumlaki di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menunjukkan aksi solidaritas dengan berbagi kepada sesama pada Selasa, 23 Maret 2021.
 
“Dalam rangka mendalami aksi Puasa Pembangunan (APP) Tahun 2021 Pekan III untuk Orang Muda Katolik dengan Tema Membangun Kesejahteraan Bersama sebagai Wujud Solidaritas,” sebut Ketua OMK St. Matias Saumlaki, Leni Fasak kepada Lelemuku.com.
 
Ia menjelaskan latar belakang aksi itu, OMK St. Matias Saumlaki merasa terpanggil turut mewujudkan kesejahteraan sebagai wujud solidaritas dalam membangun dan membantu sesama.
 
Sembako yang dibagikan bersumber dari pemberian organisasi tersebut yang diberikan kepada anggota OMK dan rukun yang berkekurangan serta terdampak Virus Corona (COVID-19).
 
“Semoga dengan  aksi nyata yang sederhana ini mereka dapat merasakan belas Kasih Allah lewat aksi yang kami lakukan,” harap Leni. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel