-->

Olly Dondokambey Resmikan Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 di Sulut

Olly Dondokambey Resmikan Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid-19 di Sulut.lelemuku.com.jpg

MANADO, LELEMUKU.COM - Guna Percepatan Penanganan Penyebaran Covid-19, Gubernur Sulawesi Utara Olly Dondokambey didampingi oleh Sekretaris Provinsi Edwin Silangen meresmikan Rumah Sakit Lapangan Darurat (RSLD) Covid-19 Provinsi Sulawesi Utara dirangkaikan dengan peresmian operasionalisasi Rumah Sakit Lapangan Darurat Covid -19 Bapelkes Manado.


Dalam sambutannya Gubernur antara lain mengatakan, "Kita berharap tentunya Rumah Sakit Darurat Covid ini tidak akan digunakan tetapi ini sebagai langkah antisipasi kita. Kalau Pandemi Covid-19 sudah usai, maka kita akan tingkatkan Rumah Sakit ini menjadi Rumah Sakit Khusus Penanggulangan Infeksi."

Hadir dalam acara ini, FORKOPIMDA, Ketua DPRD Andi Silangen, Asisten I Edison Humiang, Asisten II Praseno Hadi, dan para Pejabat Eselon II dilingkup Pemprov. Sulut. (diskominfosulut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel