-->

Nunung Wahyu Nugroho Jalin Komunikasi Dengan Seluruh Anggota di Wilayah Kodim Masohi


MASOHI, LELEMUKU.COM - Komandan Komando Distrik Militer (Dandim) 1502/Masohi, Letkol Inf Nunung Wahyu Nugroho, SE, M.Si memberikan jam Komandan kepada seluruh anggota Prajurit dan PNS Kodim 1502/Masohi, bertempat di Ruang Rapat Makodim, Kota Masohi, Senin (01/3/2021).

Jam Komandan tersebut di lakukan secara Virtual, hal ini di lakukan sebagai sarana komunikasi pimpinan kepada anggotanya dimana yang kondisinya tersebar dibeberapa wilayah Kabupaten. terlebih dalam situasi Pandemi dan kondisi geografi yang jauh dihadapkan waktu tempuh dan jarak tempuh terutama Koramil Banda, Koramil Geser,Koramil Bula dan Taniwel terlebih yang terdapat di pulau-pulau terpencil,

Dengan Kondisi yang terbagi di tiga wilayah Kabupaten yaitu Kabupaten Seram Bagian Barat, Kab. Maluku Tengah dan Kab. Seram Bagian Timur, Dalam jam Komandan tersebut ada beberapa hal yang di sampaikan baik itu penekanan maupun himbauan agar para anggota dan Pns serta keluarganya terhindar dari pelanggaran yang dapat merusak nama baik satuan juga di masa Pandemi saat ini untuk terus tidak bosan-bosannya untuk melakukan protokol kesehatan,

Dalam hal ini Dandim menekankan kepada seluruh anggota untuk mendukung program Nasional vaksinasi, agar Prajurit dan keluarganya tidak termakan dan menyebarkan berita bohong (Hoaks) terkait Vaksin Sinovaks saat ini dan juga Mentaati disiplin dalam berlalulintas maupun berkendaraan dalam program pembuatan SIM TNI dan SIM Umum (A dan C). (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel