-->

Meilia Lau, Ibunda Felicia Beberkan Fakta Mengejutkan Soal Kaesang Pangarep di Instagram


JAKARTA, LELEMUKU.COM - Kabar putusnya hubungan Kaesang Pangarep dan Felicia Tissue semakin kencang berembus. Ibunda Felicia, Meilia Lau, bahkan kini ikut angkat bicara.

Meilia mengunggah foto kenangan anaknya dengan Kaesang saat masih bersama. Dalam keterangannya, Meilia membeberkan beberapa fakta tentang hubungan tersebut.

Kaesang ternyata pernah berjanji akan menikahi Felicia. Ucapan tersebut keluar saat Kaesang menyambangi rumah Felicia beberapa tahun lalu.

"Sekedar mengingatkan... Janji pertama di thn 2017 kerumah Eyang yg dia panggil Amah in chinese. Didepan meja sembahyang Papa saya saat itu. Janjinya akan menjaga anak saya @kaesangp dan 4 thn di Singapura dia tdk punya siapa2 sendirian saya yg menjaga kamu, @jokowi begitu selesai kuliah balik indonesia dan ada Pandemic 1 thn," ujar Meilia.
Felicia TissueUnggahan ibunda Felicia Tissue/ Foto: Instagram/meilia_lau

Sebagai seorang ibu dari Felicia, Meilia pun merasa aneh dengan sikap Kaesang belakangan ini. Meilia heran mengapa Kaesang tiba-tiba mulai menghilang dari kehidupan anaknya.

"Janjinmu akan menikah dgn anak sy.di bln des 2020. Saya ada buktinya semua yah. Anak saya menunggu dgn hati setianya. Di bln jan di tgl 13 -2021 katanya dirinya kok kaya aneh. Dan dia menghilang! Kami hanya bingung ada apaaaaaa...," jelas Meilia.

Rasa penasaran Meilia pun akhirnya terjawab. Ia melihat rumor Kaesang telah memiliki pacar baru diduga bernama Nadya Arifta di akun Instagram @lambe_turah.

"Hari ini keanehan itu terjawab oleh postingan @lambe_turah mau pesan aja Ma lambe emang guna2 lebih kuat dari pandemic yah..," pungkas Meilia.

Meilia menambahkan, anaknya pun mengenal Nadya Arifta.

"Orang itu adalah seorang karyawan yang dipercaya Felicia, anakku," tulis Meilia.

Postingan Instagram stories Nadya Arifta yang menunjukan bucket bunga yang diberikan oleh seseorang berinisial ksg yang nampaknya diberikan oleh Kaesang Pangarep. Instagram/@nadriftakaesang

Meilia menjelaskan, Kaesang dan Felicia Tissue saat menjalin hubungan bersepakat membangun bisnis baru dari nol, Sang Pisang. Beberapa kali dalam pembukaan gerai Sang Pisang, Felicia kerap menemani.

Jika dilihat dari akun Linkedin, Nadya pernah kuliah dua tahun di Malang. Ia kemudian melanjutkan kuliah di jurusan Ilmu Komunikasi Univeristas Persada Indonesia. Nadya sempat menjadi reporter di sebuah stasiun televisi swasta.

Gadis berjilbab ini pernah menjabat sebagai Head of Marketing and Public Relation di perusahaan Kaesang. Nadya Arifta kemudian naik jabatan sebagai Asisten General Manager di perusahaan Kaesang itu. (Gilang)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel