-->

Mario Christian Noya Bantu Kesejahteraan Masyarakat Lewat TMMD 110


TUAL, LELEMUKU.COM - Komandan Kodim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya selaku Dansatgas Tentara Manunggal Membagun Desa (TMMD)  melakukan Briefing, sebelum  pembukaan TMMD Ke-110 TA. 2021 di Wilayah teritorial  Kodim 1503/Tual, yang bertempat di Lapangan yos sudarso dobo, Kab. Kepulauan Aru, Minggu (28/02/2021).

Dandim 1503/Tual Letkol Inf. Mario Christian Noya dalam arahannya saat briefing tersebut mengatakan, bahwa pembukaan TMMD Ke-110 tinggal dua hari lagi.

Untuk itu kepada seluruh anggota Satgas TMMD untuk berkerja dengan ikhlas dan seserius mungkin, melaksanakan setiap yang diperintahkan.“Kita di sini sebagai satgas operasi militer selain tempur. Untuk itu, laksanakan dengan semangat setiap tugas yang diperintahkan. Apa bila ada kendala laporkan secara hirarki untuk mencari penyelesaianya.” harap Dandim.

Selanjutnya, Dandim tak lupa menegaskan kembali bahwa tugas yang dilaksanakan tersebut, adalah untuk membantu kesejahteraan masyarakat.“Tujuan anggota satgas di lokasi TMMD ini adalah untuk melayani masyarakat dan membantu pemerintah dalam membangun wilayahnya guna mensejahterakan masyarakat, sehingga kehidupan masyarakat di Kab. Kepulauan Aru, khususnya akan berubah lebih baik.” tegas Dandim.

Hal lainnya yang disampaikan Dandim, ia juga menyampaikan terkait para prajurit yang akan tinggal di rumah-rumah penduduk maka harus jaga etika tunjukan sikap terbaik pegang teguh Sapta Marga, Delapan Wajib TNI dan Sumpah Prajurit. Dengan itu kemanunggalan TNI dan rakyat benar-benar dirasakan oleh warga,” (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel