-->

Mantan Suami Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Selebgram Malaysia, Noor Nabila

Mantan Suami Cynthia Bella, Engku Emran Nikahi Selebgram Malaysia, Noor Nabila.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Engku Emran, mantan suami Laudya Cynthia Bella yang menikah lagi dengan Noor Nabila pada Jumat, 19 Maret 2021, memberikan pujian kepada istri barunya. Ia mengunggah fotonya dengan Noor Nabila yang dinikahi tak sampai setahun setelah bercerai dari Bella, di akun Instagramnya, Kamis, 25 Maret 2021.

"Aku jauh dari sempurna, tapi kamu sungguh merupakan rahmat Tuhan untukku dan Aleesya," tulisnya dengan memberikan tagar #hatikutenangdisisimu.

Engku Emran, bos sebuah televisi di Malaysia ini menikahi Noor Nabila di Kuala Lumpur, Malaysia. Bertindak sebagai wali adalah adik kandung Noor Nabila, Mohd Aqief. "Aku terima nikahnya Noor Nabila binti Mohd Noor dengan mas kawinnya sebentuk cincin tunai," kata Engku Emran di Instagram Story Neelofa, aktris Malaysia, adik kandung Noor Nabila, 36 tahun.

Sebelumnya, Noor Nabila memuja suami barunya sebagai cinta sejatinya. "Kamulah kesempurnaan yang telah lama aku nanti," tulis Noor Nabila. "Terima kasih telah memberi sebuah rumah untuk hatiku, cintaku. Cintaku selamanya."

Senada dengan Noor Nabila, Engku Emran juga menyampaikan kecintaan yang membuncah kepada sang istri. "Mari kita lakukan ini cintaku, 31 Jan 2021," tulis Engku Emran seraya menyertakan foto mereka berdua sebelum menikah. "Hari pertama, semoga kita melewati garis finish bersama di surga, cintaku."

Sebelum menikahi selebgram Malaysia yang juga mantan istri Sharnaaz Ahmad, aktor Malaysia itu, Engku Emran pernah memuji Erra Fazira, ibunda Engku Aleesya. Erra adalah aktris Malaysia yang dinikahinya sebelum menikahi Laudya Cynthia Bella. Usai pernikahannya dengan Bella tamat pada tahun lalu, Emran memuji mantan istri pertamanya itu sebagai ibu yang hebat bagi Aleesya.

"Duhai anakku. Kamu sangat beruntung memiliki ibu yang hebat seperti mama. Ini benar bahwa tidak ada yang lebih dalam dari kasih sayang dan cinta dari mamamu sendiri. Karena doa ibu tidak ada batasnya. Meskipun ayah dan mama hidup terpisah bertahun-tahun lamanya, kami tidak pernah melepaskan tanggung jawab kami kepadamu," tulis Engku Emran.

Engku Emran dan Noor Nabila dikabarkan bertunangan pada secara resmi pada awal Maret lalu. Jika melihat dari salah satu unggahan Emran yang menyebut tanggal 31 Januari 2021, kemungkinan merupakan saat dia melamar Noor Nabila, yang sama-sama menyukai bersepeda dan main golf ini. Dalam salah satu video TikTok yang viral, Emran meramal Nabila di atas balon terbang. Sebelum kabar pertunangan itu tersiar, Nabila kerap mengunggah foto kebersamaannya dengan Engku Emran. (Istiqomatul Hayati| Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel