-->

Koramil Tiakur Laksanakan Komsos Bersama Warga di Lolotuara

Koramil Tiakur Laksanakan Komsos Bersama Warga di Lolotuara.lelemuku.com.jpg

TIAKUR, LELEMUKU.COM - Guna meningkatkan hubungan kerja yang baik di wilayahnya. Bintara Pembina Desa (Babinsa) Komando Rayon Militer (Koramil) 1511-01/Tiakur, Kodim 1511/Pulau Moa, Kopda Olos Yandri Letelay melaksanakan anjangsana sekaligus.

Komsos bertempat dirumah Jemris Pitna, Desa Lolotuara, Pulau Lakor, Kecamatan Pulau Lakor, Kabupaten Maluku Barat Daya, Jumat (19/3/2021).

Kegiatan Komsos atau tatap muka merupakan sarana paling baik dan tepat  untuk mendapatkan informasi serta untuk mengetahui permasalahan-permasalahan yang dihadapi masyarakat binaan.

"Hal ini dilakukan sebagai langkah antisipasi serta untuk memberikan solusi apabila muncul kejadian kejadian atau  permasalahan, sehingga  dapat diambil langkah yang cepat, cermat dan tepat," pungkas Kopda Olos Yandri Letelay.

"Lebih lanjut Kopda Olos Yandri Letelay mengatakan Sebagai ujung tombak dan Garda terdepan di lingkungan TNI AD, seorang Babinsa harus menguasai wilayah baik itu Demografi, Geografi dan Kondisi Sosial masyarakat,”tambahanya. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel