-->

Komunitas Senapati Bali Bagikan Sembako Kepada Warakawuri dan Masyarakat

Komunitas Senapati Bali Bagikan Sembako Kepada Warakawuri dan Masyarakat.lelemuku.com.jpg

DENPASAR, LELEMUKU.COM- Kepedulian TNI di masa pandemi Covid-19 memang tidak diragukan lagi, disamping melaksanakan tugas sebagai salah satu garda terdepan dalam penanggulangan Covid-19, personel TNI juga menyambung tali asih kepada Warakawuri serta kepada warga yang kurang mampu dalam memenuhi kebutuhan hidup di masa pandemi Covid-19.

Kepedulian itu ditunjukkan juga oleh personel TNI yang tergabung dalam Komunitas Abituren Secaba PK angkatan tahun 1995-1996 atau yang disebut dengan Senapati Bali yang terdiri dari berbagai satuan yang ada di wilayah jajaran Kodam IX/Udayana khususnya di Prov. Bali.

Ketua Senapati Bali Peltu Made Muliawan, pada Jumat (12/3/2021) mengatakan bahwa angkatan Secaba PK tahun 1995-1996 di Wilayah Kodam IX/Udayana khususnya di Bali memiliki Komunitas yang beranggotakan sebanyak 67 orang dan juga Penasehat Senapati Bali Mayor Inf Dewa Putu Oka yang kesehariannya menjabat sebagai Kasdim 1619/Tabanan.

"Dalam rangka memperingati hari jadinya ke 25 yang jatuh pada tanggal 16 Maret 2021 ini, maka Senapati Bali menggelar Peringatan HUT Ke 25 tahun secara Virtual yang melibatkan angkatan "Senapati" di perwakilan Kotama seluruh Indonesia pada tanggal 21 Maret 2021 mendatang," jelas Peltu Made Muliawan.

Selain mengikuti kegiatan secara Virtual, lanjutnya, Senapati Bali juga menggelar Bhakti Sosial dengan membagikan 50 paket sembako yang penyerahannya tersebar di beberapa Kabupaten/Kota di Bali, diantaranya Tabanan, Gianyar, Badung, Klungkung, Buleleng dan Denpasar.

"Mudah-mudahan bhakti sosial yang kita laksanakan ini dapat membantu warga masyarakat dalam meringankan beban memenuhi kebutuhan hidupnya sehari-hari," pungkas Ketua Senapati Bali.

Adapun maksud dan tujuan bakti sosial ini adalah untuk menyambung tali asih kepada Warakawuri keluarga Senapati Bali serta membantu masyarakat yang terdampak Pandemi Covid-19 sehingga dapat meringankan beban masyarakat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya terutama warga kurang mampu yang sangat merasakan dampak dari pademi ini.

Salah satu warga masyarakat penerima bantuan paket sembako dari Komunitas "Senapati" mengaku bangga dengan TNI dan mengucapkan  terima kasih atas bantuan paket sembako tersebut cukup membantu kebutuhan hidup sehari-hari. (pendam9)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel