-->

Kodim Moa Lakukan Pengecekan Kelengkapan Kendaraan


TIAKUR, LELEMUKU.COM - Kodim 1511/Pulau Moa beserta Jajaran Koramil melaksanakan giat Apel pengecekan kendaraan dinas TNI AD bertempat di lapangan Makodim Sabtu (27/02/ 2021).

Gelar Apel pemeriksaan kendaraan itu bertujuan Guna mengetahui kondisi dan kesiapan kendaraan yang digunakan dalam rangka mendukung operasional tugas sehari-hari. Kodim 1511/Pulau Moa, Untuk jajaran Koramil melaksanakan pengecekan di wilayah Koramil masing-masing di awasi oleh Komandan Satuan.

Kegiatan pengecekan kendaraan meliputi kelengkapan fisik kendaraan, surat-surat tanda nomor kendaraan seperti STNK, kelengkapan identitas diri pengemudi seperti SIM, KTA dan wajib menggunakan helem serta pemeliharaan berkala kendaraan.

Dengan digelarnya kegiatan tersebut, diharapkan tingkat pelanggaran disiplin anggota akan berkurang dan pemahaman diri tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan penggunaan kendaraan dinas dapat menjadi budaya bagi anggota Kodim 1511/Pulau Moa beserta Jajaran Koramil yang ada di bawah kendali Kodim 1511/Pulau Moa. (PenremBinaiya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel