-->

Klemen Tinal Minta Agenda Sertijab Doren Wakerkwa ke Dance Yulian Flassy Tak Masuk Ranah Politik

Klemen Tinal Minta Agenda Sertijab Doren Wakerkwa ke Dance Yulian Flassy Tak Masuk Ranah Politik.lelemuku.com.jpg

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Papua Klemen Tinal mengajak semua pihak agar tak membawa persoalan serah terima jabatan (sertijab) Sekda Papua ke ranah politik.

Sebab menurutnya, agenda tersebut merupakan hal yang biasa dilakukan pada internal pemerintahan di seluruh republik ini.

Hal demikian disampaikan Wagub Klemen saat memberikan sambutan pada acara sertijab Sekda Papua dari Penjabat Sekda, Doren Wakerkwa kepada Sekda Defenitif, Dance Yulian Flassy, di Gedung Negara Dok V Atas, Jayapura, Senin (15/3).

Wagub juga pada meminta semua pihak tak terkecuali aparatur sipil negara di lingkungan pemerintah provinsi, untuk mendukung penuh kepemimpinan Sekda definitif Dance Flassy, guna mewujudkan visi dan misi gubernur dan wakil gubernur.

Terakhir ia meminta Sekda Dance untuk segera membangun komunikasi dengan Forkompimda Papua serta semua pihak di Provinsi Papua, dalam rangka penyelesaian persoalan 14 kursi anggota DPRP dari jalur Otsus yang belum dilantik.

“Termasuk masalah anggaran karena memang Sekda adalah Ketua Tim Anggaran sehingga bisa melihat apa saja yang menjadi kebutuhan masyarakat,” pungkasnya.

Asisten Bidang Pemerintahan Papua Doren Wakerkwa yang baru saja melepas jabatan sebagai Penjabat Sekda Papua mengajak semua ASN untuk membantu pejabat baru guna mewujudkan visi dan misi kepala daerah.

Sementara Sekda Dance Yulian Flassy memastikan siap menjalankan semua instruksi Gubernur Papua untuk bekerja sesuai koridor, termasuk berkordinnasi dengan semua pihak di Bumi Cenderawasih.

Dalam waktu dekat ia pastikan bakal melakukan evalusi terhadap seluruh SKPD, guna melihat sejauh mana pencapaian visi misi Gubernur dan Wakil Gubernur di masing-masing intansinya.

“Saya akan melakukan rapat-rapat dengan SKPD seusai sertijab ini serta stakeholder lainnya, supaya bisa memantapkan langkah pembangunan di Papua dan mensukseskan visi dan misi gubernur serta wakil gubernur,” ujarnya. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel