-->

Jelang HUT ke 18, Korem Binaiya Lakukan Gerakan Aksi Bersih Pantai dan Laut di Ambon

Jelang HUT ke 18, Korem Binaiya Lakukan Gerakan Aksi Bersih Pantai dan Laut di Ambon.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Menjelang Hari Ulang Tahun (HUT) Komando Resor Militer (Korem) 151/Binaiya  ke-18, Korem 151 menggelar aksi bersih-bersih Pantai dan laut bertempat di pantai Laha, Jembatan Biru, Kota Ambon Sabtu (06/3/2021).

Aksi bersih pantai yang diikuti ratusan orang yang terbagi anggota TNI, Polri, Persit KCK Koorcab Rem 151/Bny PD XVI/Pattimura dan Masyarakat  sekitar membersihkan kawasan Pantai.

Dalam hal ini, Brigjen TNI Arnold A.P Ritiauw (Danrem 151/Binaiya) menyampaikan bahwa giat bhakti bersih pantai dan Laut hari ini terdorong oleh rasa cinta kebersihan apalagi daerah Laha adalah wajah terdepan Kota Ambon dari setiap kunjungan wisata maupun orang dari luar Ambon dengan menggunakan transportasi udara, karena laha sebagai pintu masuk Ambon via udara.

Saya merespon cepat kondisi tersebut sehingga mengambil jadwal bhakti sosial di mulai dari pantai laha, karena merupakan pintu masuk setiap orang dari luar dalam kunjungan mereka ke Maluku khususnya Kota Ambon lewat udara,”pungkasnya.

Selain hari ini dalam giat bhakti bersih pantai beberapa hari ke depan ini jelang HUT Korem 151/Binaiya, Korem juga memiliki beberapa kegiatan yang menuju pada Ambon bersih,Ambon aman dan nyaman,”harapannya. (Penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel