-->

Jeffry Apoly Rahawarin Kunjungi Imam Besar Masjid Al-Fatah Ambon, Hasanussy

Jeffry Apoly Rahawarin Kunjungi Imam Besar Masjid Al-Fatah Ambon, Hasanussy.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Pangdam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin dengan didampingi beberapa Asisten Kasdam XVI/Pattimura dan Kabintaldam XVI/Pattimura Kolonel Caj Sukirno melaksanakan silaturahmi ke tokoh agama Masjid Al-Fatah Ambon, Selasa (09/03). 

Selain memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Kodam XVI/Pattimura, juga untuk mempererat tali silaturahmi dan bekerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah Maluku agar semakin kondusif. 

Karena Tokoh agama adalah garda terdepan dalam menyampaikan pesan kamtibmas khususnya terkait Covid-19 kepada masyarakat, seperti melalui khotbah Jumat dan kegiatan ceramah lainnya. 

Imam Besar Masjid Raya Al-Fatah Ambon, KH. RR Hasanussy berterima kasih dan menyambut baik kedatangan Pangdam beserta rombongan yang menjadi simbol sinergitas TNI dengan Tokoh agama tersebut. 

Kegiatan silaturahmi Ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid -19,  dan diakhiri dengan foto bersama para pengurus Masjid.(Pendam16)

    

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel