-->

Jeffry Apoly Rahawarin Jalin Silaturahmi Dengan Zainal Rahawarin dan IAIN Ambon

Jeffry Apoly Rahawarin Jalin Silaturahmi Dengan Zainal Rahawarin dan IAIN Ambon.lelemuku.com.jpg

AMBON, LELEMUKU.COM - Panglima Kodam XVI/Pattimura Mayjen TNI Jeffry Apoly Rahawarin melakukan kunjungan untuk menjalin silaturahmi ke Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Ambon. 

Kehadiran Pangdam disambut oleh Rektor IAIN Ambon, Dr. Zainal A. Rahawarin, M.Si, dan beberapa Pejabat Rektor di Ruang Kerja Rektor IAIN Ambon, Rabu (10/03/2021). 

Kunjungan Pangdam tersebut bertujuan untuk silaturahmi sekaligus memperkenalkan diri sebagai pejabat Pangdam XVI/Pattimura yang baru. Pangdam berharap silaturahmi ini berguna untuk menjalin interaksi dua arah serta lebih mempererat ikatan antar sesama komponen bangsa untuk sama-sama membangun Maluku tanpa melihat latar belakang suku ras dan agama. 

Dalam kesempatan tersebut Dr. Zainal A. Rahawarin menyampaikan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa karena ditengah kesibukan Bapak panglima sudah datang berkunjung. Rektor IAIN Ambon berharap nantinya Pangdam berkenan memberikan kuliah umum kepada Mahasiswanya.

Dr. Zainal A. Rahawarin juga menyampaikan Maluku yang Kita bangun ini adalah Maluku yang damai, Maluku yang dicintai oleh semua warga, Maluku yang menjadi tempat bagi seluruh rakyat Indonesia untuk bisa datang secara bebas guna menikmati keindahan yang ada di Maluku ini tanpa berpikir dengan latar belakang  Maluku yang sudah berlalu.

“Mari Kita bersama dan bangun lagi Maluku yang damai Maluku yang punya wajah untuk memberikan keteduhan kesejahteraan kepada seluruh masyarakat khususnya yang ada di Maluku ini”, ajak Dr. Zainal A. Rahawarin. (Pendam16)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel