-->

Herybertus Nabit Kunjungi BLUD RSUD Ben Mboi di Manggarai


RUTENG, LELEMUKU.COM - Bupati Manggarai, Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT), Herybertus G. L. Nabit, S.E., M.A. dan Wakil Bupati Manggarai, Heribertus Ngabut, S.H. melanjutkan agenda kunjungannya, kali ini ke BLUD RSUD dr. Ben Mboi. Bupati dan Wakil Bupati disambut oleh jajaran Pegawai dan Tenaga Kesehatan di pintu masuk Rumah Sakit pada Selasa sore (9/3).

Bupati pada kesempatan pertama langsung menyampaikan ucapan terima kasihnya kepada Tenaga Kesehatan di Manggarai.

"Terima kasih, terima kasih, terima kasih," tuturnya sembari menundukan kepala untuk tenaga medis. "Pada situasi pandemi seperti inilah, masyarakat Manggarai bertambah sadar betapa pentingnya tenaga kesehatan," tambahnya.

Setelah itu, Bupati dan Wakil Bupati melakukan audiensi kepada seluruh jajaran pegawai dan nakes, "tenaga kesehatan itu orang-orang yang berbeda, harus orang  yang memang passionnya disini," tutur Bupati.

Selanjutnya rombongan memantau langsung kondisi fasilitas kesehatan yang dimiliki BLUD Ben Mboi Ruteng, mulai dari ruangan kerja para dokter, ruang rawat inap, ruangan IGD dan ruangan-ruangan yang lain serta peralatan-peralatan yang ada. (HumasManggarai)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel