-->

Herry Ario Naap Serahkan 2 Unit Bus Sekolah ke Distrik Biak Barat dan Swandiwe

Herry Ario Naap Serahkan 2 Unit Bus Sekolah ke Distrik Biak Barat dan Swandiwe.lelemuku.com.jpg

BIAK, LELEMUKU.COM - Pemerintah Kabupaten Biak Numfor kembali menyerahkan bantuan dua bus sekolah. Kali ini adalah giliran wilayah Distrik Biak Barat dan Swandiwe yang mendapatkan bantuan mobil untuk kepentingan mengangkut anak-anak sekolah itu.

Penyerahan dua unit bus tersebut dilakukan langsung oleh Bupati Herry Ario Naap, S.Si.,M.Pd kepada Kepala Distrik Biak Barat dan Swandiwe, dan disaksikan langsung oleh Plt. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Yoel Maryen, S.Sos.,MM berserta jajarannya.

Penyerahan bus sekolah ini adalah yang keempat kalinya dilakukan oleh Bupati Herry Naap setelah sebelumnya tiga unit bus sekolah telah diserahkan di wilayah Numfor dan Biak Timur  beberapa waktu lalu.

Sementara 3 bus sekolah lainnya kembali akan diserahkan dalam waktu dekat di sejumlah wilayah di Biak Numfor, khususnya lagi wilayah yang belum mendapatkan bantuan bus sekolah tersebut. Dengan bantuan bus sekolah tersebut maka diharapkan dapat membantu anak-anak sekolah yang tinggal jauh dari sejumlah sekolah, baik ketika pergi ataupun pulang sekolah nantinya.

“Saya berharap mobil atau bus sekolah ini dapat membantu dan dipergunakan sebaik-baiknya untuk mengangkut siswa sekolah. Bus ini diserahkan dengan tujuan anak-anak sekolah yang ada di kampung-kampung dapat berangkat dan pulang ke rumahnya masing-masing tepat waktu,” ujar Bupati setelah menyerahkan bus sekolah itu.

Setelah menyerahkan kedua bus itu, Bupati kembali meningatkan agar bus tersebut tidak disalah gunakan untuk kepentingan lainnya. Misalnya saja digunakan untuk rekreaksi atau lainnya, Bupati mengingatkan agar bus tersebut dioptimalkan penggunaannya untuk membantu anak-anak sekolah supaya lebih cepat ke sekolah dan pulang ke rumahnya.(humasbiaknumfor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel