-->

Gelar Patroli, Polsek Wamena Kota Amankan 6 SPM Diduga Hasil Curanmor

Gelar Patroli, Polsek Wamena Kota Amankan 6 SPM Diduga Hasil Curanmor

WAMENA, LELEMUKU.COM – Dalam rangka mengantisipasi kasus Curas dan Curanmor Polsek Wamena Kota melaksanakan patroli dan Hunting Ranmor yang diduga hasil curian serta pemantauan jambret di seputaran Kota Wamena, Jumat (05/03/2021) sore.

Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Wamena Kota AKP Agus Kuswanto, SH dengan menyebarkan personil di beberapa titik yang dianggap rawan terjadinya tindak pidana.

Kapolsek menyatakan bahwa dalam kegiatan tersebut pihaknya mengamankan 6 unit kendaraan roda dua yang dicurigai sebagai motor hasil curian karena pemilik motor tidak bisa menunjukkan surat-surat kendaraan.

“Kegiatan ini rutin kami lakukan untuk mencegah aksi kejahatan jalanan seperti Curas dan jmabret di Kota Wamena, selain itu kami juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan-kendaraan terkait masih adanya kasus Curanmor di Jayawijaya,” ujar Kapolsek.(Humaspolresjayawijaya)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel