-->

Frans Sanadi Rapat Bersama PT. Yamase, Yayasan Kalimanjari dan BPBL Ambon

Frans Sanadi Rapat Bersama PT. Yamase, Yayasan Kalimanjari dan BPBL Ambon .lelemuku.com.jpg

SERUI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Kepulauan Yapen, Frans Sanadi, B.Sc., S.Sos., MBA. di dampinggi Sekertaris Daerah Kabupaten Kepulauan Yapen, Ir. Alexander Nussy, MM., Asisten lll, Kepala dinas Perikanan dan Kelautan Kabupaten Kepulauan Yapen, kepala Bank Papua dan Bappeda, melakukan rapat terkait pembudidayaan Rumput Laut dan juga Budidaya Ikan bersama PT. Yamase, Yayasan Kalimanjari dan BPBL Ambon, bertempat di ruang rapat Setda Kabupaten Kepulauan Yapen.

Frans Sanadi, B.Sc, S.Sos, MBA. menjelaskan pertemuan kali ini guna menentukan waktu kapan akan dimulainya proses pengerjaan budidaya ikan dan rumput laut. Wabup Frans Sanadi berharap BPBL Ambon dan Yayasan Kalimanjari dapat membantu untuk mendatangkan bibit ikan dan Rumput Laut, yang akan dibudidayakan di Kabupaten Kepulauan Yapen, serta membantu menyiapkan SDM untuk pendampingan dalam rencana membudidaya nantinya. Ia juga berharap semua yang telah direncanakan dapat berjalan lancar sesuai dengan yang diharapkan, mengingat hal ini merupakan sesuatu yang sudah di tunggu- tunggu oleh masyarakat di kabupaten Kepulauan Yapen.

“Kita minta pendampingan untuk Budidaya ikan dan juga untuk budidaya Rumput Laut, mudah – mudahan ini bisa berjalan lancar dan hasilnya bisa memuaskan kita semua, karena inilah yang di tunggu – tunggu oleh masyarakat kita.”((humasyapen)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel