-->

Deddy Setiawan Wakili Lanud Pattimura Ikut Rakorlog TNI AU Tahun 2021


AMBON, LELEMUKU.COM - Lanud Pattimura yang diwakili oleh Kepala Dinas Logistik (Kadislog) Letkol Kal Deddy Setiawan mengikuti Rakorlog TNI AU TA 2021 secara virtual, yang dibuka oleh Waaslog Kasau Marsma TNI Rochmadi Saputro, S.A.P., mewakili Aslog Kasau. (Kamis, 25-02-2021).

Rakorlog TNI AU tersebut dilaksanakan selama sehari, yang diikuti para pejabat Logistik TNI AU secara langsung dan juga secara virtual melalui video teleconferensi (vicon).

Dalam Rakorlog tersebut, Asisten Logistik (Aslog) Kasau memberi penekanan diantaranya, Tingkatkan kemampuan SDM sesuai bidang keahlian yang dimiliki sehingga dapat melaksanakan tugas secara profesional. Selalu teliti dalam melaksanakan pemeliharaan di satuan, taat prosedure dan pengawasan berlapis.

Rakor tersebut mengangkat tema "Dilandasi Jiwa Ksatria, Militan, Loyal dan Profesional, komunitas logistik siap mendukung percepatan penangangan Covid-19 dan pemulihan ekonomi nasional". (LanudPattimura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel