-->

Atletico Madrid Imbang 1-1 dengan Real Madrid, Barcelona Untung di Liga Spanyol

Atletico Madrid Imbang 1-1 dengan Real Madrid, Barcelona Untung di Liga Spanyol.lelemuku.com.jpg

MADRID, LELEMUKU.COM- Laga Liga Spanyol antara Atletico Madrid Vs Real Madrid yang berlangsung pada Minggu 7 Maret 2021 berakhir dengan imbang 1-1. Hasil itu menguntungkan bagi Barcelona.

Bermain di Stadion Wanda Metropolitano, Atletico Madrid sebenarnya mampu ungul terlebih dahulu pada menit ke-15. Luis Suarez sukses memanfaatkan umpan terobosan yang diberikan Marcos Llorente untuk menundukkan penjaga gawang Thibaut Courtois.

Lima menit berikutnya, Real Madrid memiliki dua peluang untuk menyamakan kedudukan. Apes bagi skuad asuhan Zinedine Zidane, tendangan Karim Benzema pada menit ke-18 masih terlalu lemah sehingga mampu ditangkap sempurna oleh penjaga gawang Jan Oblak sementara sundulannya pada menit ke-20 masih melebar di sisi kiri gawang.

Jan Oblak tampil cemerlang dengan menyelamatkan gawangnya dari tendangan Casemiro pada menit ke-29. Kondisi memanas pada akhir babak pertama setelah pemain Real Madrid menilai salah satu pemain Atletico Madrid menyentuh bola dengan tangannya di kotak penalti saat menghalau umpan silang Toni Kroos.

Wasit Alejandro Hernandez sempat melihat tayangan ulang kejadian melalui fasilitas VAR namun memutuskan tak memberikan penalti kepada Real Madrid.

Pada babak kedua, aksi jual beli serangan kembali terjadi. Courtois masih terlalu sigap saat Luis Suarez melepaskan tembakan dari dalam kotak penalti pada menit-menit awal babak kedua.

Oblak kembali tampil sempurna menepis tendangan Benzema pada menit ke-80. Akan tetapi pertahana Atletico madrid akhirnya runtuh pada menit ke-88.

Permainan satu dua antara Benzema dengan Casemiro berakhir dengan umpan tarik kepada Benzema yang kali ini sukses menundukkan Oblak. Hasil 1-1 pun bertahan hingga laga berakhir.

Hasil imbang 1-1 pada laga Atletico Madrid vs Real Madrid itu membuat posisi kedua tim tak berubah di klasemen Liga Spanyol. Atletico Madrid masih berada di puncak klasemen dengan perolehan 59 angka, unggul tiga angka dari Barcelona. Sementar Real Madrid gagal mengkudeta Barcelona setelah hanya mengumpulkan 54 angka dari 26 pertandingan. (Tempo.co)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel