-->

Angkatan Muda GPM Antusias Ikuti Lomba Vocal Group di Saumlaki


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Angkatan Muda Gereja Protestan Maluku (AMGPM) Cabang Ebenhaezer di Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku menggelar lomba vocal group jelang Hari Ulang Tahun (HUT) yang ke-88 AMGPM dengan Tema ‘Pemuda Beriman, Pemuda Mandiri, Kreatif dan Dinamis’ pada Sabtu, 27 Maret 2021.

Ketua AMGPM Cabang Ebenhaezer, Frets Y. Watutamata, S.Hut memberi apresiasi kepada para angkatan muda yang ingin berkompetisi dalam lomba tersebut dengan penuh semangat dan kreatifitas.


“Jadikan lomba ini sebagai kesaksian yang baik, juara adalah bonus, soal siapa yang menang dan kalah kita akan terima dengan lapang dada,” harap dia pada Jumat, 26 Maret 2021.

Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Tanimbar, Joice Fatlolon Pentury yang merupakan salah satu juri lomba mengucapkan selamat bertanding kepada para peserta dan berharap para generasi muda mampu menjadikan ajang itu sebagai wadah mengasah bakat dan talenta di bidang musik.

Juara I dimenangkan oleh Ranting Siloam lokasi belakang Gereja Ebenhaeser Saumlaki, Juara II dimenangkan oleh Ranting Dalyes lokasi Komples BTN dan juara III dimenangkan oleh Ranting Imanuel lokasi Kampung Kolam. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

Iklan Bawah Artikel