-->

Anggota Satgas TMMD Bantu Mengevakuasi Warga Aru Yang Pingsan di Kebun

Anggota Satgas TMMD Bantu Mengevakuasi Warga Aru Yang Pingsan di Kebun.lelemuku.com.jpg

DOBO, LELEMUKU.COM - Wujud Kepedulian anggota Satgas TMMD Ke-110 TA. 2021 Kodim 1503/Tual, Tanggap dan Sigap dalam membantu memberikan pertolongan kepada ibu Yeyen salah seorang warga Perumahan Rakyat, Kecamatan Pulau-Pulau Aru, Kab. Kepulauan Aru yang mengalami pingsan, saat perjalanan pulang dari kebun, karena menahan lapar dan badanya lemas, Rabu (17/03/2021) .

Dengan sigap, saat itu pun anggota satgas TMMD langsung mendatangi lokasi Warga tersebut, dan langsung mengevakuasi ke tempat istirahat anggota TMMD untuk diberi pertolongan. Setibanya di tempat TMMD, ibu yeyen kemudian diberikan air kelapa dan makanan.

Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya di tempat terpisah menyampaikan, Berawal dari informasi salah satu warga, tiba-tiba mendatangi Anggota Satgas TMMD untuk melaporkan bahwa ada seorang warga yang sedang pingsan di kebun, yang pada saat itu,  Anggota Satgas TMMD sedang melaksanakan istirahat setelah melakasnakan perakitan besi jembatan cakar ayam.

“Pertolongan yang dilakukan oleh anggota satgas TMMD merupakan suatu bentuk kepedulian anggota satgas TMMD, untuk membantu dan mengatasi kesulitan rakyat yang ada di Lokasi Tempat TMMD, untuk selalu menjalin silahturahmi yang baik.” tutur Dansatgas TMMD Ke-110 Letkol Inf Mario Christian Noya.

Sementara itu, setelah kondisi ibu yeyen membaik, ibu yeyen mengucapkan banyak terima kasih kepada anggota Satgas TMMD.“Terimakasih karena anggota TNI telah menolong saya, tanpa adanya bapak TNI, saya mungkin tidak tau lagi siapa yang menolong saya dalam kondisi seperti ini.” ucap ibu yeyen. (penrem151)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel