-->

Amon Djobo Ungkap Kinerja Pemkab Alor Tetap Meningkat Walau Dilanda COVID-19

Amon Djobo Ungkap Kinerja Pemkab Alor Tetap Meningkat Walau Dilanda COVID-19.lelemuku.com.jpg

KALABAHI, LELEMUKU.COM - Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, saat menyampaikan arahannya dalam Sidang Paripurna pembahasan Laporan Keterangan Pertanggungjawaban Bupati Alor tahun 2020, Senin (15/3/2021) di Aula Gedung DPRD Alor mengatakan bahwa kinerja Pemerintah Kabupaten Alor tetap menunjukan peningkatan yang positif walaupun saat ini Alor sedang dilanda Covid 19.

“Kinerja Pemerintah Daerah tetap menunjukkan peningkatan yang positif, dilihat dari realisasi PAD mencapai 98,36% dari target 62 milyar lebih; serapan APBD tahun anggaran 2020 adalah 96,97%. Selain itu pertumbuhan ekonomi meningkat 5,13% dari tahun sebelumnya 5,07%, dan Indeks Pembangunan Manusia Kabupaten Alor meningkat dari level rendah ke sedang sejak tahun 2018 dan pada tahun 2019-2020 bertumbuh 0,42% atau meningkat 0,30 poin, dari 61,03 poin pada tahun 2019 menjadi 61,33 poin pada tahun 2020” demikian ungkap Djobo.

Peningkatan ini menurut Djobo menunjukan bahwa pembangunan yang sementara dilakukan oleh Pemerintah cukup baik dan memberikan dampak signifikan bagi peningkatan kualitas hidup manusia.

“Hal ini menunjukkan bahwa pembangunan yang sedang dilaksanakan oleh Pemerintah Daerah sudah cukup baik dengan memberikan dampak yang signifikan bagi peningkatan kualitas manusia guna mengangkat harkat dan martabat daerah ini” tuturnya. (diskominfopapua)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel