-->

Amon Djobo Lantik Syonohito Kaimat Sebagai Camat Abad Selatan

 

Amon Djobo Lantik Syonohito Kaimat Sebagai Camat Abad Selatan.lelemuku.com.jpg

KALABAHI, LELEMUKU.COM - Syonohito L. Kaimat, S.Sos atau yang lebih sering dikenal dengan Soni Kaimat, untuk keempat kalinya dilantik oleh Bupati Alor menjadi Camat, setelah sebelumnya dirinya sudah tiga kali dilantik menjadi camat di dua kecamatan berbeda, masing – masing di Kecamatan Mataru dua kali dan Kecamatan Alor Barat Daya.

Dan pada kesempatan yang keempat kalinya ini Kaimat dipercayakan oleh Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, untuk memimpin kecamatan baru, Abad Selatan.

Saat menyampaikan sambutan dalam kegiatan Peresmian Kecamatan sekaligus Pelantikan Camat Abad Selatan, Kamis (11/2/2021) di Buraga, Bupati Alor, Drs. Amon Djobo, mengungkapkan bahwa hampir 90% masyarakat Abad Selatan meminta secara langsung kepadanya untuk melantik Soni Kaimat menjadi Camat Abad Selatan.

“Hampir 90% masyarakat di Pantai Selatan, khusus kecamatan baru ini meminta Pak Soni Kaimat jadi Camat” ujar Djobo.

Djobo juga pada kesempatan itu berharap agar semua masyarakat yang tersebar di tujuh desa yang tergabung dalam Kecamatan Abad Selatan, yakni Desa Kuifana, Desa Manatang, Desa Orgen, Desa Wakapsir, Desa Wakapsir Timur, dan Desa Tribur, mendukung penuh kepemimpinan Kaimat. (diskominfoalor)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel