-->

Abdul Rahim Odeyani Resmikan 2 Tower 4G di Kecamatan Patani dan Patani Barat

Abdul Rahim Odeyani Resmikan 2 Tower 4G di Kecamatan Patani dan Patani Barat

PATANI, LELEMUKU.COM - Wakil Bupati Halmahera Tengah (Halteng) Abd. Rahim Odeyani, SH.,MH meresmikan Pengaktifan Tower Telekomunikasi 4G Kec. Patani Barat dan Kec.Patani. Ds Yondeliu 26/01/2021
 
Hadir dalam acara peresmian wakil ketua DPRD Kabir Hi. Kahar, anggota DPRD Ahlan Jumadil, Camat Patani Barat dan Patani beserta perangkatnya serta masyarakat di dua kecamatan dan sekitarnya.
 
Sambutan Wakil Bupati, Peresmian Tower Telekomunikasi hari ini sudah sangat lama didambakan oleh masyarakat Kecamatan Patani dan Kecamatan Patani Barat, karena selama ini masyarakat kedua kecamatan ini kesulitan mendapatkan signal telekomunikasi.

Dan selama Bertahun tahun masyarakat di Wilayan Patani, dan Patani barat ini terhempas Jauh dari peradaban Teknologi Modern, ini merupakan Mimpi Masyarakat yang telah terwujud melalui Kami berdua ( Elang_rahim ), Pembangunan Tower Telekomunikasi yang Telah Aktif ( On Air ) jaringan 4G Telekomunikasi di Kec. Patani dan Kecamatan Patani Barat telah memberikan jawaban Komitmen yang tertuang dalam visi misi kami berdua selama 5 tahun.
 
Dihadapan masyarakat Wakil Bupati menyampaikan Visi Misi Elang-Rahim yang telah menjadi Bukti terjawab dengan karya-karya, mulai dari jalan Hotmix dan jembatan, Jaringan Telekomunikasi, Infrastruktur Lainnya, Pendidikan dan Kesehatan, Pembangunan SDM dengan Mengalokasikan anggaran untuk bantuan Belajar Perguruan Tinggi dan Beasiswa Kedokteran, serta Layanan Listrik 24 jam yang telah di rasakan Oleh masyarakat.
 
Wakil Bupati juga berharap agar jaringan 4G dapat dimanfaatkan untuk kepentingan yang lebih baik dan bersifat positif bukan digunakan untuk hal-hal yang negatif, Selamat Menikmati Layanan 4G untuk kec.patani dan patani barat.
 
Pemerintah Daerah Kabupaten Halmahera Tengah juga tak lupa mengucapkan terima kasih kepada PT. Telkomsel atas kerja sama yang terjalin selama ini dalam Penyediaan Jaringan Telekomunikasi 4G di Kabupaten Halmahera Tengah. (DiskominfoHalteng)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel