-->

587 Calon Pendaftar Bintara Noken Ikuti Pembukaan Binlat di Mapolres Mimika

587 Calon Pendaftar Bintara Noken Ikuti Pembukaan Binlat di Mapolres Mimika

TIMIKA, LELEMUKU.COM – Kapolres Mimika AKBP I Gusti Gde Era Adhinata, S.IK pimpin langsung upacara pembukaan Binlat Di Halaman Apel Mapolres Mimika Mile 32. Kamis (25/03/21)

Upacara yang diikuti 587 peserta calon pendaftar Bintara Noken ini akan disiapkan untuk menjadi Calon Siswa Bintara Noken Tahun Anggaran 2021.

Kata Kapolres, pada saat upacara pembukaan pelatihan yang dilaksanakan sangat bermanfaat untuk para calon peserta Bintara Noken Polri yang kelak akan mengikuti tes seleksi calon Bintara Noken Polri maupun reguler, guna mendapat gambaran serta rasa cinta terhadap NKRI.

“Ini bisa memudahkan proses tes nanti, baik materi maupun fisik dan juga dapat memahami arti dari kecintaan terhadap negara kesatuan republik Indonesia” kata Kapolres

Dengan dasar itulah, kegiatan binlat menjadi suatu hal yang perlu dilaksanakan. Bahkan kebetulan dalam pelatihan ini juga dapat mengundang langsung pihak terkait. Oleh karena itu, peserta binlat diharapkan tidak menyia-nyiakan kesempatan ini.

“Saya sebagai Kapolres berharap agar pelatihan ini dapat berlangsung hingga selesai. Selain itu saya juga berharap agar para peserta binlat bisa mengikuti pelatihan ini secara seksama dan bisa mengambil tiap pelajaran didalamnya,” tutup Kapolres.(Humaspolresmimika)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel