-->

10 Jam Perjalanan, Personil Polsek Sinak ke Distrik Pogoma Bahas Situasi Kamtibmas dan Bintara Noken

10 Jam Perjalanan, Personil Polsek Sinak ke Distrik Pogoma Bahas Situasi Kamtibmas dan Bintara Noken

SINAK, LELEMUKU.COM - Bentuk kedekatan dan kemitraan dengan warganya dilakukan oleh personil Polsek Sinak dengan melakukan kunjungan kerja di Distrik Pogoma, Kabupaten Puncak, Provinsi Papua pada Sabtu (27/03/2021).

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH yang didampingi 2 anggotanya, yakni Kanit Intelkam Polsek Sinak Bripka Yohanes Rollo, SH dan Bripka Bernard Yakadewa, melakukan pertemuan di Kantor Distrik Pogoma membahas situasi kamtibmas dan juga melaksanakan sosialisasi penerimaan Bintara Noken Polri 2021.

Adapun kegiatan dimaksud dihadiri oleh Kepala Distrik Pogoma Yames Murib, S. Sos, Kepala Suku Nduga Distrik Pogoma Polume Murib, Kepala Suku Sinak Barat Beninggen Murib, Pendeta GKII Pogoma Yunus Telenggen dan masyarakat setempat.

Kapolsek Sinak Ipda Musa Ayakeding, SH mengatakan kunjungan kerja kali ini tidak mudah karena menempuh perjalanan selama 10 jam dari pagi hingga sore hari, dengan melintasi jalan setapak desa Yauria, desa Bakcini dan berakhir di desa Kolamagi Distrik Pogoma ini.

“Sambutan para tokoh-tokoh adat dan warga disini cukup baik. Saya mengucapkan terima kasih karena sudah bersama menjaga kamtibmas yang baik karena keamanan itu faktor utama dalam pembangunan,” tutup Kapolsek Sinak.(Humaspolrespuncak)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel