-->

Video Agus Harimurti Yudhoyono Digrebek Selingkuh oleh Annisa Pohan Adalah Hoax

Video Agus Harimurti Yudhoyono Digrebek Selingkuh oleh Annisa Pohan Adalah Hoax

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sebuah akun Youtube bernama Skema Politik menyebarkan informasi sesat dengan mengunggah video yang mengklaim bahwa Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) digrebek sang istri, Annisa Pohan, setelah kepergok tengah bersama wanita lain. Video ini pun telah ditonton lebih dari 400 ribu kali sejak 5 hari ditayangkan.

Namun setelah dilakukan penelusuran dari turnbackhoax.id, ternyata video Anissa Pohan yang menggrebek AHY adalah hoaks. Wanita yang ada di dalam video diketahui bukan Anissa, melainkan seorang dokter asal Sulawesi Utara yang tengah ramai dibicarakan masyarakat karena kasus perselingkuhan yang dilakukan suaminya.

Dalam video Youtube tersebut pun tidak ada pernyataan yang mengungkap secara jelas tentang kabar perselingkuhan oleh AHY.

Sebaliknya, video tersebut hanya memaparkan tentang hoaks yang menimpa AHY dan Anissa terkait isu perselingkuhan dan disambung dengan pemaparan terkait kehidupan politik partai demokrat saat ini serta kehidupan keluarga dari AHY dan Anissa Pohan.

Adegan seorang wanita yang tengah menghentikan sebuah mobil dengan menaiki kap mesin karena memergoki suaminya dan wanita lain di dalam mobil tersebut aalah video yang menampilkan Michaela Paruntu istri Wakil Ketua DPRD Sulawesi Utara james Arthur Kojongian.
 
Seperti dikutip dari medcom.id, Michaela Paruntu diduga nekat melakukan hal ini karena memergoki suaminya bersama perempuan lain di dalam mobil tersebut. Michaela Elsiana Paruntu dikenal sebagai perempuan segudang prestasi di Sulawesi Utara.
 
Michaela Paruntu aktif di berbagai organisasi sosial maupun keagamaan. Micha, demikian ia disapa pada pilkada 2020 lalu mencalonkan diri sebagai Bupati Minahasa Selatan, namun gagal.
 
Dilansir detik.com, nama Annisa Pohan turut diperbincangkan dalam jagat media sosial. Foto Annisa Pohan, disandingkan dengan sosok Nissa Sabyan yang tengah ramai diberitakan karena isu perselingkuhan.
 
Tagar dengan diksi 'pelakor' atau perebut laki-laki orang ini tengah jadi perbincangan di jagat twitter. Dari sekian tagar itu, terlihat beberapa akun menyertakan foto Annisa Pohan disandingkan dengan Nissa Sabyan. Politikus Partai Demokrat Andi Arief mengecam serangan terhadap Annisa Pohan.
 
Dalam cuitannya, Andi Arief menyebut serangan ini dilakukan oleh buzzer. Andi Arief lalu menyebut-nyebut 'Kak Mul' dan dia meminta sosok itu menghentikan serangan terhadap Annisa Pohan. (Jidon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel