-->

TNI-Polri dan Warga Kerja Bhakti Timbun Jalan di Kampung Yasa Mulya

TNI-Polri dan Warga Kerja Bhakti Timbun Jalan di Kampung Yasa Mulya

MERAUKE, LELEMUKU.COM – Melalui Kapolsek Tanah Miring Iptu Matheus Rengil bersama personel Polsek, anggota TNI dan warga kampung Yasa Mulya bersinergi melakukan kerja bhakti, bertempat di jalan menuju pemakaman Kampung Yasa Mulya, Distrik Tanah Miring, Kota Merauke, Kamis (18/02/2021).

Kapolsek mengatakan bahwa hari ini personel Polsek akan melaksanakan kegiatan kerja bhakti menimbun jalan menuju tempat pemakaman Kampung Yasa Mulya.

Tepatnya pada pukul 09.00 WIT Kapolsek bersama anggota Bhabinkamtibmas, Danpos Ramil Tanah Miring dan Babinsa mengikuti kegiatan kerja bakti penimbunan jalan masuk menuju tempat pemakaman kampung Yasa Mulya Distrik Tanah Miring.

Hal ini dilakukan secara gotong royong dan swadaya bertindak sebagai penggeraknya adalah Kapolsek dan Danramil, ini dilaksanakan agar memudahkan akses masyarakat menuju tempat Pemakaman.

Dalam pelaksanaan perbaikan jalan menuju pemakanan kita Menggunakan 20 Unit truk dan dibantu masyarakat Kampung Yasa Mulya.

“Dengan kegiatan kerja bhakti ini warga yang melintas memberikan apresiasi dan berterima kasih terhadap kinerja TNI, Polri dan warga di Distrik Tanah Miring yang bersinergi membantu warga perbaiki jalan karena jalan merupakan milik umum dan digunakan secara bersama-sama,” ungkap seorang warga.(Humaspolresmerauke) 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel