-->

Sinopsis Ikatan Cinta 4 Februari 2021, Andin Sedih Gugat Cerai dan Al Percaya Takdir


DEPOK, LELEMUKU.COM  – Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Amanda Manopo sebagai Andin, Arya Saloka sebagai Aldebaran, Glenca Chysara sebagai Elsa dan Evan Sanders sebagai Nino kian menarik antusias penonton dengan menghadirkan konflik yang konpleks di setiap episodenya.

Setiap ceritanya telah membuat para penonton penasaran untuk menyaksikan kelanjutan dari sinetron bergenre drama romantic, keluarga da nada sedikit komedi dalam satu ikatan cinta yang tayang pada pukul 19.30 WIB di RCTI.

Berikut Sinopsis Ikatan Cinta pada Kamis, 4 Februari 2021, Al telah mendapatkan kesempatan kedua dari Papa Surya untuk membuktikan bahwa dirinya akan berubah menjadi lebih baik lagi.

Walau demikian, proses perceraiannya dan Andin masih terus bergulir. Karena, Andin belum mencabut gugatan cerainya kepada dirinya dan masih dalam tahap mediasi.

Pada mediasi pertama, Al menolak untuk menerima gugatan cerai Andin. Kemudian saat Al mendapati Andin berada di tempat makan bersama Rafael yang berbincang tentang masalah rumah tangga mereka.

Hal itu membuat Andin bersedih hingga menangis. Saat Rafael yang melihat Andin menangis, langsung mengusap air mata Andin dengan sehelai tisu. Tanpa sengaja, itu dilihat oleh Al. Al berkata dalam hati jika dirinya merasa sakit melihat Andin menangis karena dirinya, namun orang lain yang mengusap air mata Andin.

Di hari kemudian, seperti rutinitas Andin pergi ke kampus untuk mengajar. Setibanya di kampus, Andin berkata dalam hatinya bahwa dia sangat bersedih karena gugatan cerainya pada Al. Padahal, dia sendiri mengakui yang memutuskan langkah itu adalah dirinya sendiri.

"Andin, Andin, mau kamu apa sih, kamu kan yang gugat cerai. Kok kamu yang malah sedih," kata Andin.

Saat berjalan sambil merenungi hal itu, Andin terkejut karena melihat Al yang berdiri di hadapannya. Tanpa berkata apapun, Al langsung memeluk erat Andin dan berkata dirinya percaya akan takdir. 

 "Saya percaya takdir sih," ujar Al ke Andin. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel