-->

Seorang Balita Tenggelam di Danau Sentani

Seorang Balita Tenggelam di Danau Sentani

SENTANI, LELEMUKU.COM – Telah ditemukan meninggal dunia salah seorang Balita di kampung Nendali, Distrik Sentani Timur, Kabupaten Jayapura, Provinsi Papua pada Selasa (02/02/2021) sore.

Ditemukannya salah seorang balita perempuan berinsial GT (3), dalam kondisi terapung dan sudah tidak bernyawa, pertama kali dilihat oleh saksi Lefina Sokoy (56), di bawah kolong rumah milik Yan Pieter Wally yang berada di pinggiran Danau Sentani tepatnya di Kampung Nendali (Netar). 

Kapolsek Sentani Timur Iptu Jetny L. Sohilait, SH saat dikonfirmasi membenarkan kasus penemuan mayat balita tersebut yang diketahui berawal dari saksi Lefina Sokoy (56) pada saat itu sedang berada di belakang dapur rumah milik Yan Pieter Wally, kemudian melihat di bawah kolong rumah, korban sudah dalam keadaan terapung.

“Melihat hal tersebut saksi langsung berteriak minta tolong, sehingga langsung kami evakuasi korban dengan menggunakan mobil patroli Polsek Sentani Timur ke RS. Yowari, namun Dokter jaga menyatakan bahwa korban sudah meninggal dunia” ungkap Iptu Jetny L. Sohilait, SH.

Lanjutnya, disaat kejadian sedang berlangsung juga acara penobatan Ondofolo Hokhoi Thembu Nendali, dimana pihak Kepolisian sedang melaksanakan pengamanan.

Korban meninggal dunia diduga karena tenggelam di Danau Sentani, kurangnya pengawasan orang tua terhadap anak pada saat bermain menjadi faktor penyebab terjadinya kejadian tersebut.

“Dimana saat itu ibu korban DCW (45) sedang sibuk berada di dapur, sebelum ditemukan meninggal korban diketahui sedang bermain – main di pinggir danau. Keluarga korban sudah mengikhlaskan kejadian tersebut sebagai musibah dan tidak mau dilakukan tindakan Kepolisian berupa otopsi,” terang Kapolsek Sentani Timur.(Humaspolresjayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel