-->

Sandra Dewi Ungkap Alasan Dirinya Tak Suka Pamer Harta dan Kekayaan

Sandra Dewi Ungkap Alasan Dirinya Tak Suka Pamer Harta dan Kekayaan.lelemuku.com.jpg

JAKARTA, LELEMUKU.COM - Sandra Dewi mempersilakan netizen untuk bertanya tentang kehidupannya.

Salah seorang netizen bertanya, benar atau salah bahwa Sandra tidak suka pamer dan sombong. Jawaban tersebut langsung dijawab oleh Sandra kalau itu salah.

"Bukan enggak suka pamer, masalahnya enggak ada yang bisa dipamerin juga?" tulis Sandra diakhiri dengan emotikon tertawa di Instagram Stornya pada Ahad, 31 Januari 2021.

Menurut istri Harvey Moeis ini tidak ada bagian dai hidupnya yang bisa dipamerkan, termasuk parasnya dan harta kekayaan.

Padahal Sandra dikenal sebagai aktris sekaligus istri dari pengusaha sukses yang bergelimang harta.

"Cantik? Banyak yang lebih cantik. Kaya? Banyak yang lebih kaya. Pintar atau hebat? Banyak yang lebih kaya atau hebat," tulis Sandra.

Ibu Raphael Moeis ini merasa dirinya bukanlah apa-apa jika dibandingkan dengan orang lain.

Sandra justru memandang orang yang memamerkan apa yang dimilikinya adalah tindakan yang menjatuhkan diri sendiri.

"Di atas langit masih ada langit. Kalau pamer malah kita mempermalukan diri sendiri. Jangan pernah menganggap diri kita paling paling paling karena anda salah," tulisnya.

Sandra pernah mengungkapkan alasan dirinya tidak pernah mengunggah foto saat berada di dalam pesawat pribadi milik suaminya.

"Saya enggak ikut campur urusan suami," kata Sandra dalam video di channel Youtube Melaney Ricardo pada Rabu, 13 November 2019.

"Kayaknya bukan karakter gue aja sih," ujarnya.

Ada hal yang membuat Sandra Dewi selalu rendah hati walaupun bergelimang harta, yaitu Tuhan. Sandra mengaku takut kepada Tuhan karena semua dimilikinya kini kapanpun dapat diambil oleh-Nya.

"Takut ditegur sama Tuhan, kalau gue macem-macem, jadi sosok yang tidak baik gue takut Tuhan ambil itu lagi semua," katanya. (Tempo)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel