-->

Polisi dan Mahasiswa Gotong Royong Bersihkan PohonTumbang di Jln.Buper Waena

Polisi dan Mahasiswa Gotong Royong Bersihkan PohonTumbang di Jl.Buper Waena

WAENA, LELEMUKU.COM - Polsubsektor Heram lakukan penebangan dan pembersihan pohon tumbang yang menutup setengah badan jalan bertempat di depan asrama mahasiswa Kabubaten Pegunungan Bintang di Jl.Buper Waena Distrik Heram, Kota Jayapura, Provinsi Papua pada Kamis (04/02/2021) pagi.

Kegiatan penebangan dan pembersihan pohon tumbang dipimpin langsung Kapolsubsektor Heram Iptu Alfrit B. Nadek, S.H bersama personil dengan dibantu para mahasiswa dari asrama kab.Pegunungan Bintang.

Kapolsubsektor Heram ketika dihubungi via telepon selulernya membenarkan giat pembersihan pohon tumbang tersebut di depan asrama mahasiswa Kab.Pegunungan Bintang.

Iptu Nadek mengatakan, dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa dari asrama tersebut akhirnya pihaknya berhasil menyingkirkan pohon yang tumbang menutup badan jalan.

"Rekan-rekan mahasiswa menyambut baik respon kami dalam menebang dan membersihkan pohon yang tumbang menutup badan jalan dengan membantu pelaksanaannya, dimana akibat pohon tersebut arus lalulintas menjadi terhambat," ungkap Iptu Nadek.

Ia pun menuturkan, dengan menggunakan alat tanggap bencana yang telah kami siapkan berupa mesin potong Chainsaw dan parang dengan dibantu rekan-rekan mahasiswa akhirnya pohon tumbang tersebut bisa disingkirkan dari badan jalan dan aktifitas arus lalulintas kembali berjalan normal.(Humaspolrestajayapura)

 

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel