-->

Kodim Saumlaki Rutin Ajak Warga Patuhi Protokol Kesehatan


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM - Dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (COVID-19), anggota Koramil 1507-02/Saumlaki tak pernah bosan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi protokol kesehatan, bertempat di Kelurahan Saumlaki Kecamatan Tanimbar Selatan pada Senin (01/02/2021).

Menurut Dandim Letkol Inf Indra Hirawanto dalam kegiatan itu, anggota Koramil 1507-02/Saumlaki memberikan imbauan dan mengingatkan warga pentingnya mematuhi Protokol Kesehatan, terutama pada saat melaksanakan aktifitas di luar rumah, salah satunya dengan penggunaan masker guna mencegah penularan COVID-19.

Kodim Saumlaki tidak pernah bosan mengingatkan warga untuk selalu mematuhi prokes, karena masih banyak masyarakat enggan mematuhi prokes saat melintasi Jalan Kelurahan Saumlaki.

Ini merupakan salah satu upaya dalam mendisiplinkan masyarakat yang masih belum sadar akan pentingnya mematuhi protokol kesehatan dalam memerangi Virus Corona.


Dandim Indra pun minta masyarakat untuk mematuhi prokes dengan memakai masker, jaga jarak sosial, tidak berkerumun dan cuci tangan demi keselamatan diri sendiri, keluarga, teman dan masyarakat banyak. (KodimSaumlaki)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel