-->

Joice Fatlolon Minta Pengurus PKK Jaga Kebersihan Lingkungan Jelang MTQ XXIX


SAUMLAKI, LELEMUKU.COM – Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP-PKK) Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Provinsi Maluku, Joice Fatlolon Pentury mengungkapkan pihaknya siap menyukseskan pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Maluku XXIX pada  Oktober 2021.

Hal itu ia sebutkan karena Tanimbar didaulat sebagai tuan rumah pelaksanaan momen akbar tersebut. Joice mengajak seluruh anggota TP-PKK Kabupaten hingga desa untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup yang merupakan salah satu program dari 10 program pokok PKK.

“Kita patut mendukung pelaksanaan MTQ ke-29, ini menjadi tanggungjawab kita bersama,” ujar dia saat pertemuan bersama seluruh anggota PKK pada Senin, 22 Februari 2021.

Joice pun meminta seluruh anggota PKK untuk menjaga kelestarian lingkungan hidup dengan menjaga lingkungan tempat tinggal tetap bersih dari sampah dan asri demi terciptanya Tanimbar yang Sehat, Cerdas, Berwibawa dan mandiri. (Laura Sobuber)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel