-->

Joe Taslim Jadikan Sub-Zero Kejam dan Bengis di Film Mortal Kombat 2021

Joe Taslim Jadikan Sub-Zero Kejam dan Bengis di Film Mortal Kombat 2021.lelemuku.com.jpg

LOS ANGELES, LELEMUKU.COM - Artis Joe Taslim muncul sebagai Sub-Zero di film terbaru "Mortal Kombat" yang akan dirilis Studio Warner Bros pada 16 April 2021 nanti di bioskop dan dapat disaksikan streaming di HBO Max.

Dalam trailer yang bergulir penuh dengan aksi, darah, nyali, dan korban jiwa ini terlihat sekilas lewat potongan gambar tentang perannya sebagai salah satu petarung di film yang diadaptasi dari video game ini.

Joe Taslim membuka trailer tersebut memperlihatkan aksinya yang kejam dan tanpa ampun.

Ia tampil tangkas sekaligus bengis memperlihatkan kemampuannya memenggal tangan Jax yang tak mampu menandingi kekuatan yang ia miliki menghasilkan dan mengendalikan es.

Film yang merupakan fitur aksi langsung ketiga berdasarkan seri video game populer pada 1990 ini, dilaporkan tidak akan ada hubungannya dengan pendahulunya yang berkinerja buruk pada tahun 1995 dan 1997.

Berpusat pada sosok petarung MMA bernama Cole Young (Lewis Tan) yang berusaha menjawab tanda lahir bercorak naga yang ia miliki.

Hal itu membawanya ambil bagian dalam legenda turnamen Mortal Kombat yang menjadikannya memegang tanggung jawab untuk menjaga dunia.

Mengadaptasi versi game aslinya, film ini mengambil perseteruan darah di antara klan Hanzo dan Bi-Han di mana Joe Taslim sebagai Sub-Zero menjadi bagian di dalamnya, jauh sebelum ia memiliki kemampuan Sub-Zero.

Film ini menekankan pada intrik yang dimiliki Sub-Zero dengan klan Hanzo.

Petarung dari klan tersebut diperankan oleh Hiroyuki Sanada yang dikenal lewat penampilannya dalam The Wolverine dan The Twilight Samurai.

"(Hanzo) adalah pemimpin klan ninja dan dia kuat, tapi juga pada awalnya, dia seorang pria yang cinta damai dan menyayangi keluarga," kata Sanada yang berperan sebagai Scorpion dalam wawancara dengan Entertainment Weekly.

Diproduseri James Wan, film ini disutradari oleh Simon McQuoid.

Diliputi kisah drama, McQuoid memasukkan sejumlah aksi yang jadi favorit di game aslinya seperti pertarungan yang dramatis dan berdarah-darah termasuk gerakan fatalities.

Joe Taslim disandingkan dengan aktor-aktor lainnya yang juga piawai dalam bela diri.

Selain Hiroyuki Sanada yang berperan sebagai Scorpion, ada pula Liu Kang yang diperankan oleh Ludi Lin , aktor keturunan China yang sebelumnya ambil bagian dalam Power Rangers.

Selanjutnya Tadanobu Asano sebagai Raiden, Jessica McNamee sebagai Sonya Blade, Mehcad Brooks sebagai Jax Briggs, Josh Lawson sebagai Kano, Chin Han sebagai Shang Tsung, Max Huang sebagai Kung Lao, Sisi Stringer sebagai Mileena, Elissa Cadwell sebagai Nitara dan Daniel Nelson sebagai Kabal.

David Callaham, yang juga sedang mengerjakan sekuel "Spider-Man: Into the Spider-Verse", adalah penulis skenario untuk film "Mortal Kombat" 2021.

Film ini dijadwalkan untuk rilis secara hibrida; baik di bioskop maupun di HBO Max pada 16 April, karena itu adalah bagian dari strategi streaming besar-besaran Warner Bros. yang diumumkan pada akhir 2020.

Game "Mortal Kombat" pertama dirilis di arcade pada tahun 1992, dan sejak itu franchise tersebut telah berkembang dengan menyertakan beberapa iterasi di seluruh generasi video game. Seri terbaru, "Mortal Kombat 11", memulai debutnya pada tahun 2019 dan menampilkan berbagai karakter baru. (Jidon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel