-->

Jeffri Dwi Putra Serahkan Bansos Kepada 16 Lembaga Pendidikan di Malut


TERNATE, LELEMUKU.COM - Penyerahan secara simbolis bantuan sosial yang diberikan secara langsung oleh kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara, Jeffri Dwi Putra khususnya di bidang pendidikan terutama kepada 16 lembaga pendidikan di malut bertempat di Aula Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Maluku Utara, Rabu (10/2).

Program bantuan berupa sarana pembelajaran, seperti; laptop, modem wifi, proyektor, dan pulsa, tentunya sangat memberikan dampak positif, khususnya dalam mendukung proses belajar mengajar di perguruan tinggi atau sekolah-sekolah yang menerima bantuan tersebut. Terutama pada saat ini, kita masih berada di masa pandemi Covid-19, yang mempengaruhi aktivitas dunia pendidikan, dengan sistem belajar mengajar yang belum sepenuhnya pulih, masih menerapkan sistem jarak jauh, Dalam Jaringan, Luar Jaringan, serta pembatasan tatap muka.


semoga ke depannya, bantuan kerjasama ini lebih ditingkatkan lagi, dengan jumlah sekolah penerima bantuan lebih banyak lagi, sehingga dapat mendukung kelancaran proses belajar mengajar dan dapat meningkatkan kualitas dunia pendidikan di era digital ini.

"untuk lembaga pendidikan selaku penerima bantuan ini, agar dapat menjaga sekaligus memanfaatkan secara optimal," pintah Gubernur Maluku Utara, Kh. Abdul Gani Kasuba,Lc.

Penyerahan kegiatan ini juga turut dihadiri oleh Wakil Gubernur Maluku Utara, ir, M. Al Yasin Ali. Walikota Ternate Burhan Abdurrahman, Kepala Bidang SMA Provinsi Malut. (HumasMalut)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel