-->

Inilah Fitur dan Kelebihan MyBeb , Aplikasi Asli Indonesia Pengganti Whatsapp dan Alternatif Telegram

Inilah Fitur dan Kelebihan MyBeb , Aplikasi Asli Indonesia Pengganti Whatsapp dan Alternatif Telegram.lelemuku.com.jpg

SURABAYA, LELEMUKU.COM - Kampanye untuk keluar dari aplikasi berbagi pesan Whatsapp kian marak di tengah kekhawatiran para penggunanya terhadap berbagai perubahan kebijakan privasi data.

Selain Telegram yang didukung dengan kampanye #pindahkeTelegram, aplikasi lain yang sedang dibahas untuk menjadi pengganti whatsapp dalah MyBeb dengan kampanyenya "Instal MyBeb" yang trending di twitter pada 7 Februari 2021.

Media sosial MyBeb yang merupakan karya pemuda asal Surabaya digadang-gadang bisa menjadi alternatif pengganti untuk warga indonesia.

"MyBeb memberikan layanan sosial media yang bisa digunakan untuk mengunggah video dan foto, gabung di komunitas dan obrolan dengan beragam klub, dan pastinya tersedia fitur chat yang terjamin aman," terang manager aplikasi MyBeb, Yulliam Prasetiyo di Surabaya, Senin (25/1/2021).

Selain itu, MyBeb juga menampilkan chat yang sederhana sehingga pengguna bisa membagikan momen berbentuk foto ataupun video.

Tidak hanya hadir sebagai aplikasi media sosial obrolan yang aman digunakan, MyBeb juga memberikan keuntungan bagi seluruh penggunanya.

Saat menggunakan MyBeb, pengguna akan dimanjakan dengan fitur Gift sebagai reward atau imbalan saat unggahan disukai dan dikomentari oleh pengguna lain.

Selanjutnya, fitur Gift tersebut bisa dimanfaatkan untuk melakukan beragam transaksi diantaranya membeli pulsa, saldo e-money, e-toll, PLN, PDAM, dan masih banyak transaksi lainnya.

Fitur Gift menjadi salah satu keunggulan MyBeb, pasalnya para pengguna bisa memperoleh kemudahan dan keamanan privasi dalam aplikasi media sosial. Serta bisa mendapatkan uang digital dalam satu aplikasi.

Ada pula fitur komunitas sesuai minat, fitur obrolan individu ataupun grup, serta fitur pembayaran

Jika pengguna berhasil mengajak teman bergabung ke MyBeb, maka ia akan memperoleh hadiah senilai 500. Pengguna baru pun bisa mengantongi 100 hadiah. Jumlah suka di tiap unggahan juga bisa memberi hadiah.

Secara rinci, setiap 8 suka bernilai 1 hadiah; 2 komentar bernilai 1 hadiah, dan setiap pembayaran di MyBeb akan menghasilkan 5.000 hadiah.

Gift itu setara dengan Rp1. Jika sudah banyak terkumpul, hadiah itu bisa pengguna gunakan untuk membeli pulsa dan saldo uang digital.

Pada 2021, MyBeb menargetkan 10 juta pengguna baru dan berharap menjadi aplikasi medsos kesukaan masyarakat di Tanah Air.

Aplikasi MyBeb juga sudah tersedia di Play Store dan bisa diunduh gratis. (Jidon)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel