-->

Gelar Razia di Abepura dan Waena, Polisi Jaring 83 Unit Motor dan 2 Sajam

Gelar Razia di Abepura dan Waena, Polisi Jaring 83 Unit Motor dan 2 Sajam

JAYAPURA, LELEMUKU.COM - Guna menekan angka curanmor dan kejahatan jalanan lainnya, Kepolisian Resor Kota Jayapura Kota yang diback up Dalmas Polda Papua dan Brimobda Polda Papua melaksanakan razia di lima titik wilayah Distrik Abepura dan Distrik Heram. Selasa (9/2). Alhasil 83 unit sepeda motor dan 2 buah sajam berhasil terjaring. 

Kapolresta Jayapura Kota Kombes Pol. Gustav R. Urbinas, SH., S.IK., M.Pd ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut. 

"Kegiatan razia yang dilakukan secara serentak di lima titik wilayah abepura dan heram ini guna menekan angka curanmor dan kejahatan lainnya yang sering meresahkan masyarakat, " ujarnya. 

Lanjut Kombes Pol. Gustav, kelima titik razia diantaranya pertigaan samping Audotorium Uncen, depan lapangan Trikora, depan asrama Mimika, putaran taksi perumnas 3 dan depan saumil perumnas 3.

"Dimana hasil razia sebanyak 83 unit sepeda motor dan 2 buah sajam berhasil diamankan, " ucapnya. 

"Di pertigaan samping oudotorium uncen sebanyak 33 unit sepeda motor dan 2 buah sajam, depan lapangan Trikora 8 unit, depan asrama mimika 20 unit, putaran taksi perumnas III 10 unit dan depan saumil perumnas III 12 unit motor, " jelasnya. 

Ia pun menuturkan, untuk dua pemilik sajam sangkur dan pisau dapur saat ini diamankan di Mapolsek Abepura guna dimintai keterangan lebih lanjut. 

"Untuk ke-83 unit motor yang terjaring saat ini juga telah diamankan di Mapolsek Abepura dan Polsubsektor Heram, namun apabila ada pemiliknya yang terkena razia tadi bisa datang dengan membawa surat-surat kendaraan dan menunjukkan ke petugas maka akan langsung dikembalikan tanpa dipungut biaya, "bebernya.

Kapolresta pun berharap, dengan adanya razia yang dilaksanakan secara serentak ini dapat menutup ruang gerak para pelaku kejahatan dan razia ini akan terus dilakukan oleh Polresta maupun Polsek jajaran.(Humaspolrestajayapura)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel