-->

Batal Nikah, Ayu Ting Ting Yakin Jodoh, Maut dan Rezeki Sudah Diatur Tuhan


JAKARTA, LELEMUKU.COM – Penyanyi dangdut Ayu Ting Ting membatalkan pernikahannya bersama sang kekasih, Adit Jayusman. Sebelumnya keduanya ingin merencanakan acara lamaran pada 14 Februari 2021.

"Harusnya memang lamaran itu 14 Februari, tepat di valentine. Dengan berat hati, tapi kami harus sampaikan bahwa pernikahan Ayu Ting Ting resmi dibatalkan," ungkap Pihak Wedding Organizer, Lukman pada Kamis, 4 Februari 2021. 


Menurunya, persiapan pernikahan sudah hampir rampung 85 persen, tetapi pihak Ayu Ting Ting yang membatalkan pernikahan itu.

"Harusnya minggu depan sudah lamaran. Mereka sudah bulat memutuskan ini, dan ini jalan yang terbaik buat mereka," ujar Lukman

Sementara itu, Ayu Ting Ting mengaku belum berjodoh dengan Adit Jayusman dan minta doa agar dirinya tetap sehat jalankan aktifitas seperti biasanya.

"Sebenarnya belum jodoh, ya sudah, belum jodoh, mau gimana ya," kata pada Rabu, 3 Februari 2021.
Ayu pun  memasrahkan semuanya kepada Tuhan, ia menambahkan kalau jodoh, maut, rezeki semua sudah diatur oleh Tuhan.

"Jadi kita enggak bisa apa-apa, kita sudah berencana baik pun ya balik lagi sama yang di Atas. Jodoh, maut, rezeki, Allah yang atur," tutup Ayu.

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman diketahui akan menikah dalam waktu dekat. Mereka bahkan sudah menyiapkan baju pengantin. Kabar bahagia mereka mencuat setelah Ayu mengurus surat pernikahan lewat RT. (Gonca)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel