-->

Andi Sudirman Sulaiman Puji Distribusi 5 Juta Masker GP Ansor dan Aice di Sulsel


MAKASSAR, LELEMUKU.COM - Wakil Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman, menghadiri acara Launching Distribusi 5.000.000 masker medis untuk Indonesia Maju, di Kawasan Kuliner Lego Lego CPI Makassar, Rabu 17 Februari 2021.

Kegiatan ini merupakan kerja sama antara GP Ansor Sulsel, PT. Alpen Food Industry (Es Krim Aice), dan Kantor Staf Presiden. Sejak awal pandemi, GP Ansor dan Aice telah melakukan gerakan untuk mencegah dan memutus penyebaran Covid 19.

Menanggapi gerakan GP Ansor dan Aice, Wagub Andi Sudirman menilai bahwa gerakan tersebut merupakan bentuk perhatian khusus dari pada perusahan melalui CSR sebagai kepedulian kepada masyarakat Indonesia.

Ia juga menyebut bahwa untuk menghadapi pandemi Covid-19 diperlukan kolaborasi dan aksi gotong royong turun ke lapangan membantu masyarakat. (HumasSulsel)

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel



Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Lelemuku.com selain "" di Grup Telegram Lelemuku.com. Klik link https://t.me/lelemukucom kemudian join/bergabung. Pastikan Anda sudah menginstall aplikasi Telegram di ponsel.

Lelemuku.com - Cerdaskan Anak Negeri


Iklan Bawah Artikel